Minggu, 24 Oktober 2010

Here I Come.... :)

Alhamdulillah....

Akhirnya jadi juga blog saya....
Saya yang tadinya hanya paham internet untuk ber-YM ria, atau ber-facebook-ria,,, ataupun hanya sekedar surfing donlot donlot lagu... akhirnya memahami bahwa internet adalah salah satu sarana saya untuk bisa sukses. :)

Ya, dan pada akhirnya, apa yang sekarang sedang saya jalani, yaitu online network marketing, Oriflame lewat Dbcn, "berhasil memaksa" saya untuk belajar tentang blogging dan hasilnya ya inilah.... :)

Blog yang dipikiran saya cuma sekedar iseng-iseng... tapi mudah-mudahan akan membuka jalan buat saya meraih sukses dan impian-impian saya. Ammmieeen......

Well,,
that its 4 2day...
sangat-sangat melelahkan untuk belajar mencari tahu sendiri,
tapi memang itulah jalan kita menuju sukses,
ketika orang lain (DBC'network) telah membantu dengan menunjukkan  jalannya,
maka menjadi tugas kita a.k.a saya a.k.a Ria Indriati untuk menyusuri jalan tersebut dengan cara saya.... + bantuan dari teman-teman tentunya,,, karena pada dasarnya sukses kita ditentukan oleh langkah-langkah kita sendiri. :)

 Niat dulu,, Bismillahirrohmanirrohim... mudah-mudahan lancar dengan pilihan dan semua yang akan saya jalani  ke depannya. Ammmiiieeen..... 

*terimakasih yang udah mampir :) * 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar